Login

    Info : Pendaftaran dan Penambahan Saldo kami tutup karena kapasitas sudah penuh

     

Harga Jual Harga Beli
Rp 2,200,000 Rp 2,090,000
*Keterangan :
DB1 = 1 Domba
Adalah 1 ekor domba dengan
berat ± 40kg

Berikut adalah tata cara pendaftaran untuk pembukanaa account di lambbank.

 

1)     Dari halaman utama www.lambbank.com di bawah menu login ada ada tombol daftar, klik tombol ini dan lengkapi dengan data yang akurat.

2)     Bila pendaftaran berhasil akan ada pemberitahuan email ke amalat email yang didaftarkan. Periksa di daftar email Anda atau di spam; kemudian confirm dengan meng-klik link yang diberikan.

3)     Setelah pendaftran Anda confirm, Anda diminta mengirimkan foto atau hasil scan identitas diri seperti KTP/SIM/Passport berwarna dan dikirimkan via email ke cs@lambbank.com. Untuk pengiriman ini Anda juga diminta memberikan username yang didaftarkan di lambbank serta nomor telepon yang bisa dihubungi untuk verifikasi.

4)     Setelah semua data lengkap, kami akan konfirmasikan account Anda.

5)     Anda sudah bisa mulai melakukan transfer pembelian domba pertama Anda. Minimal setara 0.1 Domba, mengikuti harga jual yang ada di www.lambbank.com. Nomor rekening bank kami akan kami berikan pada saat Anda mau transfer – dan sengaja tidak di publikasikan secara terbuka di situs ini untuk mencegah penyalah gunaan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

 

Lebih jelas, apabila Anda membutuhkan panduannya secara grafis dapat dibuka di www.lambbank.com/caradaftar.pdf atau menghubungi support@lambbank.com atau info@lambbank.com.